wuih

on Sabtu, 02 Mei 2009

akhirnya gue post lagi maap ya hahaha
un udah selese tapi masalah numpuk
maunya apa sih ari

kemaren pagi ampe sore gak ada niat idup gue boseeeeeen banget
tapi pas setengah 7 gue ditelpon rahmat
R=ri lo boleh keluar rumah kagak ?
A=ha? gak tau deh gue tanya dulu,emang kenapa ?
R= ke rumah gue,kakak gue ulang tahun
A=oh oke,gue tanya dulu yaaa

eh ternyata boleh,hahahaha
akhirnya yaudah begintong
langsung pergi dijemput rahmat(thanks mat maap repotin )
ke rumah danes dulu sebelum ke rumah rahmat
abis udah jemput danes lagi deperempatan gitu
ada truk gitu lampu sennya gak nyala malah melambai lambai
rahmat langsung bilang "kil co**l "
lah ngape lo mat hahahaha
pas lagi macet macetnya beruntungnya kita bisa maju duluan dari si kil co**l,
tapi pembalasan belom selesai
pas melewati si kil co**l si kresna inisiatif buka kaca bales lambai gitu deh
ya allah ahahahhahaha

nyampe rumah rahmat yaudah disitu disuruh makan,ngeliat ada bule bule gitu
akhirnya disalamin sambil ngomong think so mister ama kresna,fandy,refki,ido(kalo gak salah) ahhaha
si bule bingung ahahah
disitu ampe malem nyanyi nyanyi ,cerita cerita seru seru

well of cooooursee

0 komentar:

Posting Komentar