Hari Terakhir dari 3 Tahun ini

on Kamis, 14 Mei 2009

harusnya gue post kemaren tapi gue bener bener capek ahahahah(alesan lo ri)
jadi kemaren tuh hari terakhir gue sekolah di al-azhar 6 jakapermai itu hhahahah

3 tahun boleh berakhir mengukir kenangan di SMP ini tapi gue gak bakal lupa sama sekali
dari kejadian kejadian kelas 7 sampai kelas 9
walaupun hari terakhir tapi gak bakal gue lupain kenangan kenangan smp ini
umur boleh bertambah tua tapi ingatan tentang ini gak mudah buat dilupain

oh ya thanks buat : raihan,fandy,melinda,kresna,amar,alfa,rahmat,dwiky,vira,nur,ajeng,gifa,ido,refki,rangga,riska,putra,
,arya,anto,ario,aldi,ruben,polim,dan yang lainnya maaf kalau belom disebut karena terlalu banyak aahhaha(apa sih lo ri)

makasih dan maaf ya untuk terakhir kalinya mungkin
tapi kita bisa ketemu lagi mudah mudahan jangan lupain gue ya

0 komentar:

Posting Komentar