Hari terakhir di kelas 9a

on Jumat, 08 Mei 2009

hey gue masa post lagi

soalnya lupa bilang hari terakhir gue dikelas 9a
mungkin juga hari terakhir liat si gifa dipukulin (wahahhaha maaf ya gif)
ngobrol ngobrol ama si fandy pas lagi bahasa inggris
liat kocaknya refki,dwiki,amar,ama rangga
maen maen gak jelas bareng arya ama putra
ngobrol ngobrol bareng melinda,zahra,yolan
ngomongin tentang hobi ama haidar atau gak gevin
ngerjain soal bareng bareng
lihat si julian kelakuannya aneh
ketawa tawa sama ajeng,vira,nur
liat si firdio ngocol tentang aneh aneh ahhaha

gue gak bakal lupa deh di kelas 9a,kalo boleh jujur pertama kali gue di 9a
gue masih rada males gara gara belom terlalu kenal kali ya
tapi pas mulai semester 2,well honestly it's great

aduh gak tau deh mau ngomong apa,soalnya hari terakhir belajar bareng di 9a

gue mau ngucapin terima kasih sama maaf ya untuk terakhir kalinya di 9a...
makasih buat bantuannya di tahun ini
gue tau gue gak banyak bantu,tapi thanks ya..

0 komentar:

Posting Komentar