rapot gue ilaaaaang

on Kamis, 07 Mei 2009

WANTED : RAPOT GUEE

tadi pagi gue udah ngerasa gak enak sih
pagi pagi langsung deh ketauan perasaan gak enak gue
berasal darimana -_________-
pas disebutin yang belom ngumpuling rapot ternyata gue belom
nah lo,bukannya udah gue kasih paaak

pas paginya gue ama fandy disebut belom ngumpulin,makanya gue penasaran suruh cari di meja pak awi sendiri
wuih,hasilnya....NIHIL

aaaaaarrrggghhh
ntah kemana kuharus mencarimu rapotku...
pas istirahat akhirnya gue bilang "pak kalo rapotnya ilang gimana pak?"
pak awi jawaba "yaaah,jadi susah dicari lah"

aduh langsung tegang
barusan gue nyari di kamaarr gue obrak abrik hasilnya....NIHIL
aduh gue akhirnya nyari di ruang tengah dan hasilnya....NIHIL(mau lo apa sih ri)

ya allah tunjukkanlah dimana rapot ku ini ya allah

0 komentar:

Posting Komentar