set set set

on Sabtu, 14 Maret 2009

heeey
kemaren tuh pas baru bangun nyokap dah tereak tereak "EH ARI HARI INI TES KAN,TIDUR AJA TERUS"
aw gue langsung bangun nyari baju sekolah buat tes
pas di kemangnya matematikanya
SUSAH pas gue liat bahasa indonesianya hati gue berkata
"ini soal najis"soal kok gak sesuai SKL -___-
tapi bahasa inggris nya lumayan laah hahaha

abis gitu suruh turun tes urine gitu,gue dah punya hawa hawa gak enak gimanaa gitu
tiba tiba antriannya panjaaaang banget(mau tes urine kok ngantri gitu ya -_-)
pas dah dapet tabung buat masukin urinenya gue bingung cara masukinnya gimana
gue nanya ke aldo kan,dia langsung masukin gitu
akhirnya gue punya inisiatif "menghentikan sejenak ,keluarkan lagi" ternyata cara itu gagal
sakit banget malah lalalala
maap yaa kalo agak gimanaa gitu

pulang pulang gue liat jam nah lo
dah jam setengah 3,langsung aja set sah berangkat bareng zahra ke labsprojectnya
nyampe sana langsung ada insiden
jadi kan gue ngasih tiket pas tiket gue dah dirobek gue liat tiket gue malah dikasih orang lain akhirnya gue nanya "bang tiketnya mana ?" kata dia"udah udah di depan..di depan.."
gue nge okein aja terus pas gue tanya lagi tiket nya mana bang "udah udah di depan..di depan.."
wew nadanya sama lagi padahal gue dah di paling depan
akhirnya gue nurut,pas nyampe di dalem mau dicap nanya tiketnya mana,akhirnya gue jelasin
suruh balik lagi -_-
pas dah gitu gue ngomong ngulang ngulang ampe pusing
belom ketemu katanya -___-
astagaaaa,ketahan hampir setengah jam lah,tapi salut gue bertanggung jawab abis
langsung deh gue dimasukin
maaf ya icha hahaha gara gara nemenin gue ahaha
yaudah deh gue masuk,baru masuk langsung disambut AHSKJHAJDHAKDAGDFHAJKGSDJA
enak sih tapi gue gak bisa denger liriknya apaan,
akhirnya pas udah rada rame gue aus yaudah keluar nyari minum dulu
pas masuk bodycheck laagi,ampe bosen tapi untuk keamanan lah ahahah
akhirnya giliran SOULVIBE wawawawawawa
gue semangat ngajak turun yang lain,
gue : eh eh eh turun yuk turun
semua : ( hening )
gue : ato gak temenin gue deh gue
semua : ( hening )
gue : sekali deh sekali
dhanes,bani : ayo dah ahhaha
akhirnyaaa gue nikmatin lagunya tuh terus tuh dua ngajak ke atas lagi pas lagi jalan ke belakang gue liat soulvibenya lagi ngebagiin hadiah cih sialan
gue capek akhirnya gue lebih ke atas soalnya denger denger ada seringai ahhaahah
jadi gue menyelamatkan diri dulu
pas bener seringai dateng wuih gue liat dari atas aja pada mosing mosing gitu
katanya ada yang ditahan polisi terus vokalisnya langsung berenti maen lagu langsung ngomong "woy lepasin gak tuh, atau nggak kita bubar! "
wow mantep amat, polisinya dokem gak ngomong lagian polisinya aneh
akhirnya gue keluar masuk
pas masuk gue tony q,energi gue masih ada setengah yaudah espe,zahra ngajak joged wkakaka
goyangnya ampe teler,pas tony q dah selese kita dah gak kuat padahal ada netral
yaudah deh pulang
pas pulang gue ngerasa ada yang aneh di jempol ama kelingking kaki gue
ternyata lecet lecet gimanaaa gitu
gak sempet moto soalnya capek

0 komentar:

Posting Komentar