DIKUTUK

on Minggu, 15 Maret 2009

aneh banget
pagi pagi emosi gue udah meluap luap kayak pantat mau pecah(apaan sih ri pergi lo)
ada banyak kejadian yang bikin gue malah tambah ngambek

Pertama : jadi tadi pas TO bahasa indonesia sekelas dah nunggu beeel gitu tapi pak awi belom nanyain mau keluar gak,nah pas gitu ditanyain "ada yang laper gak ?" kata pak awi,
satu kelas hening,langsung dibales ama pak awi "karena gak ada yang laper ntar dulu keluarnya"
lalala
udah deh nunggu lagi,kelas lain udah pada selese dari kantin gitu deh,
akhirnya allah SWT telah memberi kenikmatan hidup,kita dah boleh keluar gitu deeeeh
pas lagi enak enak jalan baru mau ke gerbang kantin tiba tiba

siapa gitu : woy woy woy woy
gue : ha ? kenape ?
siapa gitu : disuruh balik lagi ama pak awi semuanya
gue :heeeee ? kenapa lagi ?

akhirnya gue pun balik ke kelas,di kelas dah ribut sih taunya lembar kerja muridnya belom dibagiin + diisi -____-

yang ke dua : gue lagi duduk duduk gitu kan di depan kelas 9c, lagi mau solat soalnya TOnya dah selese, fandy ama gifa lagi berdialog
gue malah bengong,dalam otak gue gak kepikir apa apa,hening,kosong
tiba tiba BUUUG
gue ngerasa kayaknya muka gue abis kelindes,oke itu lebay
muka gue kayak digampar batu,pas gitu gue reflek langsung mikir,ini siapa ya
ternyata tas gifa terbang ke muka gue , rasanya aduuuuh gigi gue geter semua , oke itu lebay lagi
tapi idung gue kalo dipencet masih sakit tadi AHAHHAAHHA

udah deh istirahat dulu gue dadaaaaaaaaa

2 komentar:

Xand mengatakan...

oh.. ini yg namanya arie.. mynameisxand.blogspot.com.. jgn bnyk tanya..

Xand mengatakan...

gw mo ngucapin terima kasih krn dah sign utk nyupport organisasi Youth for Human Rights..

Posting Komentar