ini tukang ojek ,atau tukang pukul ?

on Minggu, 29 Maret 2009

tadi pagi gue udah bangun pagi tuh,gue liat jam wah masih jam 4 pikir gue -_-
tidur bentar lagi deh,pas gue bangun sejenak , gue ngelongo
yah masih jam 5.15,pas gue tutup mata,
ada hawa hawa gak enak di hati
langsung gue duduk,liat jam lagi
ternyata malah jam 6.15
gue panik terpikir "gue telat gak ya?"

sesampainya di sekolah gue bingung kok sekolah sepi banget,
ohiya kan ada tes labschoool ari(apaan sih lo ri,pergi sana)
taunya try outnya najis deh gue liat soal ipanya -_____-
mendadak sakit kepala kayak ditusuk tusuk jarum ceki cekiit ceki cekiit(sok iklan lo)
lanjut
pas pulang gue naik ojek pas udah nyampe di lampu merah jakapermai situ
tiba tiba ABANG ABANG OJEK yang gue naikkin itu tiba tiba teriak "DONGUO"
dalem hati "buset gak ada angin gak ada hujan tau tau ngomong dongo di jalan?"

akhirnya perjalanan pulang dilanjutkan,tapi gue merasa ini belom berakhir sampai disini
tiba tiba lagi abang abangnya nengok nengok terus lagi jalan negok gak nyampe semenit nengok
jalan kosong nengok
maunya apa sih ini abang abang

pas di belokan gitu die tuh kayak mau nungging gimanaa gitu
batin gue pun tertekan,entah bagaimana gue menghadapi ini
tapi gue selalu ingat "allah swt selalu memberikan cobaan yang mampu dihadapi hambanya"

0 komentar:

Posting Komentar