Inspirated : Human Rights

on Selasa, 20 Oktober 2009

nah gue jadi inget pas dulu masalah humanrights hahahah
jadi tuh pas kelas 9 gue heboh promosi kali ye -,- tapi hasilnya nihil tapi gak terlalu nihil juga ya
soalnya ada 3-5 orang yang ngelakuin juga

jadi tuh kalo lo peduli bener bener ama orang yang masih didiskriminasi,diperbudak,disiksa dan lain lain yang masih nggak liat bahwa sekarang udah ada "human rights",cuma buat sadarin
kalo bukan kita doang yang butuh hak,mereka yang sedang kesulitan atau perlu dibantu juga ingin punya hak kayak gitu.

jadi cara bantunya gampang ya lo tinggal sign the petition
dan mungkin lo bakal mikir buat apa sih cuma sign doang dari online lagi bukan langsung
tapi gak percuma ye,kayak gitu mungkin bisa berguna buat orang orang yang butuh hak

oohiya kalo sign the petition bisa ambil humanrights kitsnya juga loh,jadi dikasih penghargaan tertulis dari petugas yang disananya itu,ada dvd(nonton ya biar kayak gue sadar lalala apasih lo ri),ada buku isinya 30 human rights that we must have
dan dikirim lewat air mail langsung 1-2 minggu pasti dapet
gue dah dapet itu paket serius gue kira isinya bom pertama kali soalnya gembung gembung gitu
pas dibuka....DEBUM(anjir lebeh) sebenernya gak bunyi sih tapi berbinar aja gue ternyata bisa dapet juga dari amerikanya langsung(maenannya bule sekarang)

okeh gue cuma bisa ngasih info aja,mudah mudaha yang baca tergerak hatinya(oke sekarang dah berbobot deh)

0 komentar:

Posting Komentar